Minggu, 29 September 2019

SD NEGERI 01 Pisang Baru Mengucapkan DIRGAHAYU TNI Ke-74



Menyambut puncak HUT TNI ke-74, SD Negeri 01 Pisang Baru mengucapkan "Dirgahayu TNI ke-74", dan ucapan tersebut didokumentasikan lewat Youtube oleh Kepala Sekolah SDN 01 Pisang Baru (Inhar Efendi, S.Pd.)









Bapak Maskuri (TNI) mengatakan hari ini Senin 30 September 2019 bertepatan dengan Hari Bersejarah G30S/PKI sebagai momen mengenang dan berdoa untuk pahlawan revolusi 7 jendral yang gugur akibat kekejaman G30S/PKI.


Di SDN 01 Pisang Baru dihadiri dari TNI Bapak Maskuri, dengan kedekatan TNI dengan Guru dan Siswa SDN 01 Pisang Baru memberikan kesan kehangatan agar tidak ada rasa takut untuk siswa. Bapak Maskuri (TNI) memberikan Kuis untuk siswa SDN 01 Pisang Baru untuk siswa yang dapat menjawab pertanyaan diberikan Hadiah.


Ucapan Dirgahayu HUT TNI dari Guru dan Siswa SDN 01 Pisang Baru tersebut, tidak lepas dari sinergitas TNI, khususnya di wilayah Kecamatan Bumi Agung. Hal ini dibenarkan Kepala Sekolah SDN 01 Pisang Baru (Inhar Efendi, S.Pd.) disela-sela kesibukannya di SDN 01 Pisang Baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SDN 01 Pisang Baru Hari Peduli Sampah Nasional 2021

Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) diperingati tanggal 21 Februari setiap tahunnya. Peringatan HPSN petama kali dicanangkan oleh Kementerian...