Selasa, 07 Januari 2020

SISWA SMP PGRI 1 BUMI AGUNG (ALUMNI SDN 01 PISANG BARU) WAKILI SUMSEL DI SERI NASIONAL GARUDA ANAK NUSANTARA - BISKUAT ACADEMY 2019

Pasha Andrio dalam acara yang diselenggarakan Seri Nasional Garuda Anak Nusantara-Biskuat Academy 2019 U12. Kegiatan yang diadakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jaksel ini Pasha Andrio mewakili Propinsi Sumatera Selatan oleh Tim Medco Energy Indonesia.

Dalam pemaparannya (Pasha Andrio) mengatakan bahwa kita tidak bisa menolak keadaan sudah memasuki pemberlakuan persaingan di bursa pemain/atlet akan semakin meningkat dan pemain/atlet akan bersaing dengan seluruh pemain/atlet di Seri Nasional Garuda Anak Nusantara-Biskuat Academy 2019 U12

Melalui kegiatan ini, pemain/atlet didorong untuk mampu bermain sportif yang nantinya mampu bersaing dengan pemain/atlet di Internasional nantinya.

Pasha Andrio mengajak siswa di seluruh Indonesia agar terlibat aktif untuk menjadikan Indonesia setara dengan negara-negara maju lainnya. 

Pasha begitu ia akrab disapa mengucapkan banyak terimakasih kepada Guru-guru di SDN 01 Pisang Baru an SMP PGRI 1 Bumi Agung serta teman-teman yang  telah mendoakan untuk menjadi perwakilan Sumsel dalam kegiatan ini. Semoga hasil dari Seri Nasional Garuda Anak Nusantara-Biskuat Academy 2019 U12 ini dapat menjadi ilmu dan pengalaman hebat yang nantinya bisa dibagikan ke teman-teman siswa SDN 01 Pisang Baru dan SMP PGRI 1 Bumi Agung lainnya sehingga bisa menjadi motivasi untuk terus berprestasi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP PGRI 1 Bumi Agung (Sulasmi, S.Pd,M.Pd.) menyampaikan bahwa  dengan terpilihnya Pasha Adnrio di Seri Nasional Garuda Anak Nusantara-Biskuat Academy 2019 U12 ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk berkarya di event nasional dan juga internasional.

2 komentar:

SDN 01 Pisang Baru Hari Peduli Sampah Nasional 2021

Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) diperingati tanggal 21 Februari setiap tahunnya. Peringatan HPSN petama kali dicanangkan oleh Kementerian...