Rabu, 20 Maret 2019

SD NEGERI 01 PISANG BARU JUARA III LOMBA FLS2N CERGAM



Afifa Riski Sawitri, siswa SD Negeri 1 Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan, Lampung, meraih Juara III lomba Cerita Bergambar (Cergam) pada lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) se-Kabupaten Way Kanan.  

Afifa Riski Sawitri Juara III Lomba Cergam berhasil membuat cergam dalam waktu 3 jam. Lomba tersebut digelar Rabu (20/03/2019) bertempat di SDN 01 Argo Mulyo, Kecamatan Banjit. Perlahan tapi pasti, siswa SD Negeri 01 Pisang Baru yang satu ini menggambar sebuah cerita dengan tema akibat "Pencemaran Lingkungan".  Menurut Koordinator dewan juri, Siti Romelah, S. Pd., semoga hasil yang telah diraih sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dalam belajar dan latihan. 

Anakku Afifa Riski Sawitri harus mampu meningkatkan prestasi dengan banyak latihan dan tekun. Insya Allah akan mendapatkan hasil yang lebih baik, ” (Sri Untari, S. Pd./Pendamping)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SDN 01 Pisang Baru Hari Peduli Sampah Nasional 2021

Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) diperingati tanggal 21 Februari setiap tahunnya. Peringatan HPSN petama kali dicanangkan oleh Kementerian...